Posts

Showing posts from November, 2014

[Demi Kamu] Yogyakarta

Image
Please jangan muntah dulu yak pas baca judulnya. Tapi ya begitulah adanya. Semuanya demi kamu deh. Iya kamu, pacar aku yang datar banget tapi tetep aku cinta *hoeks* uuuuuuu~~~~
1 November adalah hari yang paling - paling gue tunggu. Semenjak sebelum patjaran si dia pernah ngajakin gue buat dateng ke Jogja pas doi wisuda. Wuzzz pas udah jadi patjar gue bilang

"Yahh maaf yang aku gabisa, soale ada tugas kantor",

trus pas si patjar tau kalo gue udah mau resign alasannya beda lagi

"Iya aku pengen banget nyusulin kamu, nemenin kamu pas wisuda, hari terakhir aku kan Jum'at, trus kereta abis tiketnya, trus juga kalo maksain jalan kesana naik Bis, sampenya sabtu pagi, acaranya udah mulai"
"Iya nanti kamu kecapean, kamu kan kalo ngetrip mesti ada 1 hari buat mager - mageran dulu, trus malah suka bablas mager"

ya kira - kira begitulah perbincangannya.
Padahal nih yaaa .... Udah dari seminggu sebelum hari-H nya dia gue udah rusuh ngajuin minta hari terakhir jadi h…