Posts

Showing posts from May, 2015

[Late Post - Part 1] Liburan Belum Berakhir #EdisiJogja

Image
29 May 2014
Move to Jogja ...
Setelah kenyang main di Bali, tujuan selanjutnya adalah Jogja. Iya, Jogja itu sebuah kota yang nggak boleh dilewatkan di setiap perjalanan gua. Iya gue jatuh cinta sama Jogja. 
Masih di Bali sekitar pukul 4 pagi, dianter sama kak Lingling ke Bandara. Cpika cpiki dan berpisahlah kita .. Terimakasih kak Lingling. Sebelum terbang dapet sms dari kawan yang di Jogja, nanyain gue udah ada dimana, karena nanti selama di Jogja gue bakal di temenin sama dia :)).
Jam 8 pagi sudah tiba di Jogja dengan selamat dan bahagia. Sudah dijemput pula sama si kawan, sebut saja dia Obi (Iya waktu itu belum jadi pacar :p). Kawan lama, yang selalu nolongin kalo gue ke Jogja, bisa dibilang juga kalo dia kuncennya Jogja :D.
Pagi itu langsung diaja sarapan, makan lotek di nggak tau daerah mana. Pokoknya mah percaya aja deh sama dia, nggak bakal diculik :D. Sehabis makan, gue diajak ke cafe milik temannya sekaligus tempat tinggal dia setelah dia selesai kuliah. Tapi disana masih se…